pasang iklan murah kanal berita

Bongkar 5 Tips Hidup Sehat

bongkar 5 tips hidup sehatHidup sehat banyak diidam-idamkan orang tapi taukah anda makna hidup sehat?, hidup sehat adalah badan yang sehat, tidak mudah sakit, tidak mudah lemas, dan selalu fit. Jika anda tidak merasakannya dalam kehidupan anda, berarti anda masih melenceng dari gaya hidup sehat.

5 Tips Hidup Sehat

  1. Perbanyak minum air putih - Air putih ketika bangun tidur 3 gelas sebelum beraktifitas terbukti menjaga kebugaran anda, apalagi air putih bisa menjaga kekencangan kulit anda. Jadi anda selain menjaga kesehatan anda juga bisa menjaga kecantikan anda.
  2. Batasi makanan yang diolah dengan suhu tinggi dan lama atau dengan pengolahan tertentu yang dapat menimbulkan prokarsinogen seperti makanan yang diasinkan, diasap, dibakar, dipanggang, dan digoreng dengan minyak sampai keluar arang (gosong).
  3. Olahraga minimal 10-15menit saja sehari dapat menjaga kebugaran anda, anda bisa lakukan joging, push up (pria), main bola, atau yang lainnya.
  4. Hindari junkfood dan makana cepat saji seperti KFC, MACDonals, Chitato dll, ini dapat merusak dan membuat ginjal anda bekerja lebih keras untuk menyaring darah, jangan sampai ginjal anda rusak.
  5. Cukup tidur, manusia minimal tidur 8 jam sehari dan dalam pembagiannya adalah siang 2 jam malam 6 jam. Hal ini dapat menjaga dan membuat anda bugar ketika bekerja.

Mungkin diatas adalah sebagian kecil cara hidup sehat, hidup sehat dapat membuat badan anda fresh dan tidak setres. Setres itu bukan karena kepala tapi badan yang terlalu lelah atau badan tidak bisa bekerja secara normal.

Kabar Hangat dan Informasi Terbaru
Kanal Berita